CBOX-B805UBO

Sharp CBOX-B805UBO, Aktif Speaker Berfitur Bluetooth

Mencari speaker active yang bagus dan mantap di telinga memang susah-susah gampang. Banyak yang menawarkan kemampuan bertenaga pada audio-nya, namun ketika dicoba, suara yang dihasilkan tak sesuai harapan. Tapi tidak dengan speaker Sharp CBOX-B805UBO ini. Menawarkan kemampuan audio sebesar 15000W PMPO.

Sharp CBOX-B805UBO terdiri dari dua tower dengan bentuk yang sedikit melengkung. Bagian depannya dibalut warna hitam, sedang di belakang berlapis warna cokelat kayu. Setiap tower memiliki Woofer 8 inci, Tweeter 3 inci dan Piezo 1 inci. Di salah satu tower terdapat tombol kontrol, mulai dari power, volume, treble, bass, xbass, hingga port USB dan Mic.

Selain menggunakan USB, speaker ini mampu memutar koleksi lagu dari notebook, tablet atau smartphone melalui koneksi Bluetooth. Kami coba mengoneksikan iPhone ke speaker besutan Sharp ini menggunakan Bluetooth. Proses pairing cukup mudah dan cepat. Kami dapat memutar lagu yang tersimpan dan mengatur tingkat volume langsung dari iPhone tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

Speaker ini kami jajal memutar beberapa tembang berbagai genre dengan pengaturan standar. Produksi suara yang dihasilkan sangat baik. Selain tanpa noise, dentuman bass pun cukup terasa. Ketika diatur dalam posisi maksimal. Suara bass-nya terasa powerful, namun suara trebel kurang maksimal di telinga. Kami pun mencoba memutar film Skyfall dari notebook yang terkoneksi dengan Sharp CBOX-B805UBO. Speaker ini rupanya mampu menghasilkan suara menggelegar layaknya bioskop mini.

Kesimpulan
Dengan kekuatan 15000W PMPO, speaker Sharp ini mampu memproduksi suara yang memuaskan. Tidak hanya sebatas mendengarkan musik, namun kita bisa menikmati film layaknya bioskop. Menariknya lagi, tersedianya Bluetooth memungkinkan kita memutar koleksi lagu dan film dari berbagai perangkat.

Spesifikasi
Speaker System
Woofer : 8 inci, 6 Ohm, 30W
Tweeter : 3 inci, 4 Ohm, 30W
Piezo : 1 inci

Amplifier System
Frequency
Response : 20Hz-20KHz
Input Impedance : 50K Ohms

Audio & Mic
Control : Mic Vol, Echo, Volume, Treble, Bass, XBASS
Connectivity : Bluetooth (A2DP), USB (MP3), Line-in/Aux-in
Terminal Input : 2 Mic terminal, Line-in (Stereo L/R RCA type)
Input Sensitivity : 600mV
Max Power output : 15000W PMPO
Voltage : AC 220V, 50Hz
Dimension : (WF) 255x (WR) 165x (H)680 x (D)290mm




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com